Hi...Hi, Mataku masih normal!

Hari ini sy ke RS Abdul Moeluk, buat priksa mata.
Wah2 udah lama kagak bertandang di RS buat priksa. Terakhir kayaknya sy kelas 3 SMP deh, ke sono.

Tidak jauh berbeda style nih Rumah sakit..
Makin lama ajah layananya, kudu ngantri, man! Oper sana, oper sini.
Ke sono atas dorongan rasa penasaran thd diagnosa salah satu Optek terMODERN di Bandar Lampung. Katanya gw minus 2,25. Apa???
Novi, anak yang (emang sih suka baca) suka banget sama jus wortel menerima vonis: Anda harus pakai kacamat!
Wkwkwkwk. Gile bener, ibarat kejatuhan duren dah (apa hubungannya???) Lupakan2!

Rasa-rasanya gw masih bisa jelas ngelihat papan tulis. duh...duh.. masa' sih, mata gw minus?

btw btw kok jadi Gw Mode: on gini. Baiklah Saya dan aku mode: off!

Berangkat dari rumah sama Babe (Ayah, Bapak, Papa, Papi, Dadi-->???) jam 08.30. Nungggu panggilan registrasi 30 menit. Nunggu panggilan ke poli mata 45 menit. Nunggu dokter mata nya dateng 1 jam. Gile bener...
Jadi kasihan ngelihat bapak yang udah tua dengan sebelah matanya diperban. Nunggu2 kayak gini, sungguh membosankan!

Berhubung gw doyan koran, jadi si babe beli koran dah. Ya udah ga kerasa aja nunggunya..hehe

Dengan kesabaran tinggkat tinggi, akhirnya nama gw dipanggil untuk beberapa kalinya setelah melewati beberapa lapis registrasi. (lebayy..)

Yup2. priksa2 ternyata gw masih bisa ngeligat angka di dinding yang jaraknya agak jauh. Tentunya setelah sang dokter memasangkan alat mirip kacamata profesor ke mata.

Hasilnya, yah mata gw masih normal! Wekkkk emang modern bener tuh alat dari optik yang priksa gw tempo lalu. Gw ga percaya lagi!! Menggila...

Ya sudahlah (Bondan)

Hari yang melelahkan dan tidak produktif. Seandainya ga mesti repot ke RS, kayaknya bisa diisi dengan mengaji..duh..duh..menambah amal. Apalagi di bulan Ramadhan, pahala berlipat2.

Yah begitulah..Now, go to bed!

Komentar

Postingan populer dari blog ini

Resume Buku: Self Driving

Ringkasan The Old Man and The Sea

Kisah di Balik Pintu (1)