Aku rindu gurat2 pemikiran!

Hmm. Sudah lama yah aku ndak nulis hal2 yang bermanfaat besar untuk dibaca banyak orang. Telah terjadi perubahan kebiasaan yah sekarang!! Dan aku menyadarinya tanpa segera merunahnya. Namun, baru diniatkan.

Biasanya kalau mau nulis yang berkualitas itu, tak jarang kening turut bergurat-gurat. Ketika proses itu berlangsung, aku sangat menikmatinya. Sensasional! Kini, telah lama tak kirasakan prosesi tersebut. Entah mengapa ini. Mengerucut di satu kesimpulan: Aku kurang memanjakan otak!

Kini disodorkan di hadapanku 2 pilihan:
1. Tetap seperti ini, tidak memanjakan otak serta tidak produktif menulis, atau
2. Merubah pola malas menjadi kuat dan tetap konsisten untuk produktif menulis, meski tantangan semakin berat

Berusaha ambil pilihan ke-2. Yakinlah: Aku pasti bisa!
Mendiknas, go go! (ga nyambung bgt sih..)

Komentar

Postingan populer dari blog ini

Resume Buku: Self Driving

Ringkasan The Old Man and The Sea

Kisah di Balik Pintu (1)