Kenshin dan CJ7


Hwa...SIGER sebentar lagi. Alhamdulillah yang datang rapat lumayan dah.

Bela-belain datang ke Babussalam buat rapat, akhirnya tertunda juga nonton Samurai X "The Reflection". Yah kagak ngape2 dah. Toh ba'da zuhur udah nyampe kembali di rumah.

Lanjut ceritain filmnya aja ahhh
Jadi gini nih...Film nya itu mengisahkan Kenshin kecil (Nama aslinya Shinta..haha cew' bgt c) yang keluarganya dibantai samurai, trus Kenshin ketemu masternya yang bakal ngajarin dia bertarung. Di film ini juga tampang Kenshin lebih keren menurut gw dari pada yg di serial biasanya itu. Kuncitan ramputnya lebih tinggi dari biasanya dan mukanya belum ada gorsan "X". Film ini juga mengisahkan romantika Kenshin dan Tomoe. Ternyata Kenshin pernah menikah! Dengan Tomoe tentunya (usut punya usut sebelum Tomoe bertemu Kenshin, ternyata dy udah punya tunangan. Tunangannya itu dibantai Kenshin. Duh kasihan deh). Ujung-ujungnya Tomoe tahu juga tapi tetep aja melindungi Kenshin, meski akhirnya Tomoe secara tidak sengaja terbunuh dgn samurainya Kenshin. Kenshin pun sangat menyesal. Akhirnya ia jadi makin ganas deh, bantai sana, bantai sini di kampung2.

Tahu ga...goresan "X" di wajah Kenshin tercipta dari 2 kejadian:
Pertama, ketika Kenshin bertarung dengan tunagannya Tomoe, dan
kedua, ketika sakaratul mautnya Tomoe, Tomoe masih sempet2nya ambil pisau dan dengan pelan menlengkapi goresan itu hingga berbentuk X..

Ya gitu deh..Sedikit berkesan. Seenggaknya gw tw sejarahnya Kenshin kalau ditanya orang. Meski pas gw liat di akhir cerita ternyata tuh film buatan tahun 2000. Hwaaa...Kemana aja elu, Vi?!!!


-)(-

Kalau nonton film Stephen Chow, bawaannya pasti ngakak. Yah begitulah. Mulai dari Saolin Soccer, Kungfu Hustle, hingga CJ7, konyolnya ya ampyyuuun. Tp gw suka. hehehe

Dibalik semua kekonyolannya itu banyak hikmah yang coba disampaikan oleh sutradaranya. Hikmahnya kalau mw tahu nonton aja sendiri deh. Yang pasti gw jadi berpikir keras: gimana yah buat animasinya ituh. Mirip beneran sih. Banget.

Hahaha. Ya sudahlah. Apapun nontonnya minumnya teh botol sosro! (garing!)

^I'm really like movie^

Komentar

Postingan populer dari blog ini

Resume Buku: Self Driving

Ringkasan The Old Man and The Sea

Kisah di Balik Pintu (1)